Posted on by AB

Jok Baru Vespa S 125 i-get

Vespa S merupakan skuter modern yang membawa refleksi jiwa elegan pendahulunya,  sporty dan bergaya. Tidak heran varian ini banyak digemari oleh kawula muda di dunia, termasuk Indonesia.

APM Vespa, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan model terbaru Vespa S 125 i-get. Skuter ‘small body’ ini tampil penuh gaya dan dinamis lewat berbagai ubahan menarik di beberapa sektor. Tampilan baru tersebut terlihat di bentuk desain headlamp LED dan Daytime Running Light (DRL).

Menariknya selain wajah yang diperbaru,i beberapa bagian juga tak kalah menariknya. Mulai dari dasbor digital LCD, penambahan aksen hitam pada spion, cover knalpot, pelek, frame lampu, edge shield dan decal stiker di bodi samping.

Sayangnya sektor mesin tidak diutak-atik, namun S 125 ini telah memakai double-swinging arm model baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin. Pamungkasnya Vespa mengubah desain jok lawas varian S dengan model baru bernama double seat.

Jok berkelir hitam dengan kombinasi lis putih itu memiliki figur yang menjanjikan kenyamanan lebih dan pengendalian motor semakin ramah, khususnya bagi pengendara berpostur tubuh sedang.

Nah, menariknya jok tersebut dapat dengan mudahnya di personalisasi menggunakan bahan MBtech. Anda bisa memadupadankan aneka teksur bahan dari berbagai varian MBtech dan koleksi ratusan warna yang dipunyai dengan konsep modifikasi motor maupun warna bodi.

Terakhir, APM Vespa di Indonesia menawarkan Vespa S 125 i-get dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio. Sedangkan banderolnya Rp39 juta untuk pasar Jakarta.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store