Posted on by @rief

Jok Efek 3 Dimensi Nissan Terra Facelift

nissan terra giias 2022

Tidak mau kalah dari APM lain yang memajang line up mobil baru, dalam kesertaannya di GIIAS 2022 kali ini PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) turut memamerkan Nissan Terra terbaru. Namun jika Anda tertarik dengan tampilan gagah SUV ini, sepertinya harus bersabar karena kehadiran Nissan Terra di GIIAS kali ini masih sebatas perkenalan saja.

Sebenarnya SUV ini pernah mengaspal di tanah air dalam kurun waktu 2018 sampai 2020 lalu dan menjadi pesaing kuat bagi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Sehingga kehadirannya di GIIAS menjadi sinyal kuat PT NMDI berencana menjual kembali mobil ini. Unit yang diboyong kali ini adalah tipe tertinggi, yaitu VL berpenggerak 4 x 4 yang didatangkan langsung dari Thailand.

 

nissan terra giias 2022

nissan terra giias 2022

Hadir dengan dua pilihan warna interior, berwarna terang dan gelap, nuansa kabin Nissan Terra memiliki pilihan two tone color. Seperti pada Nissan Terra berwarna hitam yang dipajang ini. Bagian interior berwarna senada yakni hitam dan pada jok, door trim dan dasbor. Ambience gelap tersebut berbagi warna dengan warna maroon pada arm rest konsol tengah, sebagian besar dasbor dan panel pintu.

 

nissan terra giias 2022

Yang paling menarik adalah hadirnya jahitan motif kubus dengan efek 3 dimensi pada bagian tengah dudukan dan sandaran jok bertekstur perforated. Tekstur kulit jeruk pada bagian luar jok dan penggunaan jahitan benang berwarna merah memberikan kesan sporti pada interior. Dan seperti info di atas, Anda harus bersabar jika ingin memboyong model facelift SUV ini, karena PT NMDI belum mengeluarkan harga pasti dan waktu peluncurannya di Indonesia hingga tahun depan.

Masih tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store