Posted on by AB

Honda Dax Hidup Kembali

Mungkin di antara deretan motor yang dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 – ICE BSD City Tangerang, motor mini bergaya klasik Honda ST125 Dax adalah bintangnya.

Motor berharga Rp 81,75 juta ini punya karakter ikonik, unik, simpel dengan sentuhan modern. Walau desainnya masih mengacu dengan Dax di tahun 70’an silam, namun untuk masalah teknologi jauh berbeda dengan versi awalnya.

Sekarang Honda ST125 Dax dibekali mesin satu silinder 125cc, SOHC, injeksi PGM-FI dengan transmisi 4-percepatan. Mesin itu mampu meletupkan tenaga 8,8 hp dan torsi 10,4 Nm.

Asyiknya motor mini beroda 12 inci ini menawarkan sensasi berkendara yang ‘fun’ dan nyaman untuk city riding bersama teman-teman. Walau imut ukurannya, rangka unik T-shaped masih mengakomodir 2 penumpang untuk duduk di atas jok motor.

Nah berbicara jok motor, figur jok didesain memanjang dan punya tarikan garis yang dinamis. Motif dari jok berkelir hitam itu tetap bergaya klasik yang ikonik dengan detail jahitan memutari tepian permukaannya.

Mister MB pastinya akan membuatkan inspirasi jok custom berlapis MBtech, tunggu ya bro!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store