Posted on by Dhika

Kepincut Suzuki New Baleno

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Baleno pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil yang masuk di segmen hatchback ini menjadi salah satu andalan Suzuki untuk menggaet kaum millennial.

Baleno terbaru ini punya banyak penyegaran baik desain eksterior, interior, mesin, fitur maupun teknologi yang lebih canggih dan modern. Dari segi dapur pacu, New Baleno menggunakan mesin K15B sehingga semakin irit bahan bakar. 

Sedangkan untuk eksterior, Suzuki membuat tampilannya lebih elegan dan mewah. Terdapat penyegaran pada lampu-lampu, bumper, grille dan aksen krom pada beberapa bagian.

Nah, masuk ke bagian interior. SIS mengklaim kalau New Baleno memiliki interior lebih luas dibanding hatchback lainnya. Dari segi tampilan, interior memiliki dual tone. Bagian atap dibuat cerah dengan warna krem sedangkan bagian dasbor, doortrim, jok hingga karpet berwarna abu-abu gelap.

Sayangnya bagian jok masih dibungkus dengan bahan fabric. Namun jika Anda ingin mengganti warna atau bahan pelapis, MBtech menyediakan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Bicara harga, New Suzuki Baleno ditawarkan dengan banderol Rp 274,9 juta untuk transmisi otomatis, sedangkan Rp 262,9 juta untuk yang manual.

Siapa yang kepincut Suzuki New Baleno nih?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store