Posted on by @rief

Jok Stylish Modern RA TG 300

Penyuka skuter klasik kini mendapat pilihan motor lebih banyak dengan hadirnya Royal Alloy TG 300 pada gelaran IIMS Hybrid lalu. Sekilas tampilannya serupa dengan Vespa atau Lambretta yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Sementara kesan klasik kental terwakili melalui desain bodi yang dibalut warna two tone. Pilihannya ada Powter Grey dan Ivory, Burgundy Red dan Ivory serta Ultra Blue dan Ivory. Klasik banget kan.

Serunya, perawakan klasik pada RA TG 300 tersebut disuntikkan dengan fitur dan teknologi modern. Seperti lampu LED, panel instrument full digital, system pengereman ABS dengan disc brake pada roda depan dan belakang. Sementara dapur pacu menggunakan mesin SOHC  1 silinder berkubikasi 278 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 21,4 hp dengan torsi 23 Nm.

Nah paduan klasik dan modern tersebut masih bisa dioptimalkan melalui desain jok mengikuti kombinasi warna bodi yang unik.

Ultra Blue dan Ivory

Untuk RA TG 300 berwarna Ultra Blue dan Ivory misalnya, figur jok dipertahankan lalu sisipkan warna bodi pada jok. Warna hitam dipertahankan untuk bagian bawah jok menggunakan Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Sementara topping-nya mengikuti warna bodi. Untuk rider pilihannya warna Sapphire (MB 6033), sedangkan untuk boncenger dibungkus warna Ivory (MB 6007).

Powter Grey dan Ivory

Bagi pemilik RA TG 300 berkelir kombinasi warna abu muda dan ivory, desain jok bisa dibuat lebih stylish dengan kombinasi warna senada. Paduannya untuk bagian atas menggunakan kombinasi warna Graphite (MB 6002) untuk rider, sedangkan untuk pembonceng warna Platinum (MB 6005). Lengkapi bagian bawah jok dengan warna Shadow (MB 6003) senada bodi.

Burgundy Red dan Ivory

Tak jauh berbeda, kesan klasik juga coba diperkuat pada RA TG 300 berwarna merah dan ivory. Aplikasi bahan bertekstur lembut MBtech Premium – Carrera dapat menghasilkan tema vintage pada skuter ini. Topping memakai kombinasi warna Black (MBPC 1001) pada jok depan, sedang jok belakang warna Red (MBPC 1010). Lapisan bawah sampil senada bodi warna White (MBPC 1004).

Yuk konsultasikan penampilan motor Anda agar stylish dan good looking dengan menghubungi Hotline MBtech di nomor 021 458 42598 atau via Whastapp di 0812 1982 2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store