Posted on by AB

Splash Your Life

Small hatchback dari Suzuki ini punya bentuk yang lucu, sayang umurnya tidak panjang di Indonesia. APM Suzuki sudah menghentikan jualannya, walau demikian Splash  masih disukai seperti salah seorang pemiliknya Ivan Apri ini.

Splash berkelir putih kepunyaan warga Bekasi, Jawa Barat ini tidak dibiarkan standar oleh Ivan. Arsitek muda itu menceperkan bodi plus mengganti roda OEM dengan pelek palang empat dan ban semi slick.

Pamungkasnya sektor interior ikutan di modifikasi agar makin komplit. “Interior dibuatin sama om Ferry dari Ferari Jok, Cibubur-Jakarta Timur menggunakan bahan pelapis MBtech.,” jelas Ivan.

Desain orisinil tetap dipakai, namun pelapis jok dibuat paten dengan perpaduan dua warna, Graphite (MB 6002) dari MBtech Giorgio dan Light Grey (MB 8804 P) motif perforated milik MBtech New Superior.

Warna Light Grey dipakai untuk melapis bagian tengah permukaan jok dan doortrim. Nah spesialnya di bagian doortrim dibikin pola garis lengkung yang indah.  Baru warna Graphite melapis bagian samping, belakang dan sayap jok, termasuk headrest.

Sekarang Splash berplat AB (Jogja) ini makin sedap dipandang dari luar dan rapi di dalamnya berkat custom interior MBtech. Joss mas Ivan!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store