Posted on by @rief

Kabin Mewah Kia Niro EV Ramaikan GIIAS 2022

kia niro ev giias 2022

Setelah resmi diperkenalkan di beberapa negara seperti Korea Selatan dan Amerika Serikat, kini Kia Niro EV juga hadir pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di bawah payung PT Kreta Indo Artha (KIA). Namun pengunjung harus bersabar karena keberadaan Kia Niro EV yang dipamerkan bersama Kia EV6 GT Line dan Kia Sorento hybrid kali ini masih sebatas pengenalan.

Hal ini tidak mengurangi antusias pengunjung yang ingin mengetahui teknologi dan fitur mobil yang dibekali baterai Lithium-ion berkapasitas 64,8 kWh. Dalam satu kali pengecasan baterai dapat digunakan berkendara sejauh 460 km. Motor listrik pada roda depan Niro EV dapat meletupkan tenaga sebesar 150 kW atau 201 dk dengan torsi 255 Nm.

 

kia niro ev giias 2022

Pengunjung juga dapat mencicipi langsung nuansa mewah kabin Niro EV yang modern dalam balutan dominan warna gelap. Sedangkan bagian atap berwarna terang dengan keberadaan sunroof pada plafon. Niro EV dibekali jok lebar yang bisa menahan tubuh dengan sempurna. Pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini juga menyodorkan desain headrest yang unik untuk menopang kepala dengan baik.

 

kia niro ev giias 2022

Jok Niro EV terlihat elegan dilapis bahan fabric pada bagian dalam tengah jok berwarna abu-abu. Motif jahitan dibuat simpel. Sedangkan sisi luar jok dilapis bahan semi kulit berwarna gelap. Padu padan warna dan bahan, membuat tampilan interior Niro EV terlihat modern. Sepadan dengan desain eksterior yang futuristik dengan grille tipis, diapit lampu utama berukuran lebar.

 

kia niro ev giias 2022

Dengan kisaran harga Rp 800 jutaan, setidaknya masih ada waktu bagi Anda untuk menabung hingga Kia resmi meluncurkan Niro EV di Indonesia.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store