Posted on by Dhika

Kapal ‘Terbang’ Listrik Candela C-8

Kapal Candela C-8 adalah salah satu kapal dari seri Candela yang diproduksi oleh perusahaan Finlandia, Candela Boats. Kapal ini memiliki desain yang unik dan inovatif yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berlayar.

Kapal Candela C-8 ini dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) beberapa waktu lalu.

Desain kapal Candela C-8 menggunakan prinsip "hydrofoiling" yang membuat kapal lebih stabil dan nyaman saat berlayar pada kondisi air yang tidak tenang.  Dan membuatnya tampak terbang. Ini juga mengurangi getaran dan suara mesin saat digunakan, sehingga membuat perjalanan lebih nyaman bagi penumpang.

Kapal Candela C-8 dibekali mesin tenaga listrik dan dapat dipacu hingga kecepatan tertinggi 30 knot. Jika penggunaan normal pada kecepatan 20 knot, kapal ini bisa berlayar selama lebih dari dua jam.

Kapal Candela C-8 dapat menampung 8 penumpang dalam kokpit. Terdapat fasilitas yang nyaman bagi penumpang, seperti tempat duduk yang nyaman, area makan, dan toilet. Kapal ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi dan komunikasi yang canggih untuk memastikan keselamatan penumpang saat berlayar.

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store