Posted on by AB

Karya Seni Di Atas Masker Dari Ai Weiwei

Ai Weiwei salah satu seniman dunia memberikan dukungan kepada paramedis yang bertugas di garda depan pandemi Covid-19 di dunia. Bentuk dukungannya berupa inisiatif seni terbaru yang diluncurkannya sebagai wujud kolaborasi dengan situs lelang eBay.

Seniman dan aktivis ini menjual masker edisi terbatas yang dihasilkan dari studio Ai Weiwei yang berada di Berlin, Jerman. Serunya, semua hasil dari penjualan akan diserahkan ke Human Rights Watch, Refugees International, dan Médecins Sans Frontières / Doctors Without Borders.

Karya seni bergambar di atas permukaan masker ini telah tersedia di situs eBay.com hingga tanggal 27 Juni 2020 mendatang.

Masker kain dalam program penjualan ini menampilkan aneka gambar rancangan Ai, termasuk jari tengah, biji bunga matahari, dan feishu makhluk yang ada di dalam mitologi Cina. Paket lengkap berjumlah 20 lembar itu juga dilengkapi dengan pilihan gambar dari seri "Studi Perspektif" karya Ai Weiwei yang fokus pada kekuatan abadi individu untuk melakukan perubahan sosial.

Harga jual Ai Weiwei Mask sendiri bervariatif, untuk masker tunggal dijual seharga AS$50 atau Rp 735 ribu, lalu paket masker isi 4 lembar dipasarkan seharga AS$300 atau Rp 4,41 juta dan terakhir koleksi masker full set terdiri dari 20 lembar dihargai AS$ 1.500 atau Rp 22 jutaan.

Tentunya selain tampil gaya dengan masker rancangan Ai Weiwei, Anda juga telah turut serta membantu aksi paramedis untuk menolong para korban pandemi saat ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store