Posted on by @rief

Keseruan Kontes Modif IAM di Spark

iam spark mbtech

HIN Promosindo menutup rangkaian event miliknya di tanah air dengan menggelar Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show 2021 di Senayan Park (Spark) akhir pekan lalu. Event tersebut diramaikan lebih dari 100 peserta mobil modifikasi yang displaynya terbagi pada area indoor dan outdoor mall serta area dome di Pulau Satu.

Serunya pengunjung yang datang bisa langsung menyaksikan beragam aliran modifikasi dari berbagai workshop dan club otomotif se-Jabodetabek. Seperti elegan, VIP, drag, sport, MPV, SUV, double cabin juga lainnya yang saling berlomba menunjukkan kreativitas. Seperti pada mobil low MPV Toyota Calya dari komunitas Calsic yang Mister MB temui.

iam spark mbtech

iam spark mbtech

Oleh pemiliknya, mobil berkelir putih tersebut telah dimodif bagian eksterior, interior, audio dan kaki-kaki. Terlihat porsi ubahan terbesar ada pada sektor interior dengan mengganti material pelapis dari MBtech dan perangkat audio dengan menghabiskan biaya sekitar Rp 250 jutaan. Wow..!

iam spark mbtech

iam spark mbtech

Sementara pada kategori IAM x IIMS Motobike Show 2021 kali ini juga diramaikan oleh motor baru dari sejumlah APM seperti Triumph, Kawasaki, Gesits, Selis dan Benelli.  Masih menempati area outdoor di sebelah panggung berderet motor modifikasi dari berbagai segmen. Mulai dari motor custom, sport, skutik, café racer, scrambler, chopper dan masih banyak lagi.

iam spark mbtech

Di sini Mister MB kembali memanjakan mata dengan memandangi barisan motor peserta kontes yang tidak hanya berasal dari seputaran Jakarta. Bahkan ada yang rela datang dari Bandung. Keren kan. Namun Mister MB tertarik dengan dua medium skutik yang tidak hanya bagian bodi saja yang sudah di-custom, bagian joknya pun sudah dipercantik dengan bahan MBtech.

iam spark mbtech

Berikut hasil jepretan jalan-jalan Mister MB di IAM x IIMS Motobike Show 2021.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store