Posted on by AB

Yamaha R1 GYTR Rossi Patut Dikoleksi

Yamaha R1 GYTR VR46

Walau kini Valentino Rossi berstatus pensiunan, namun tidak menyurutkan produsen motor Yamaha untuk berpromosi membawa nama VR46 yang ikonik pada gelaran EICMA 2021 di Milan, Italia.

Selain sebagai tanda terimakasih untuk Rossi yang sudah berkarir di MotoGP bersama Yamaha, maka motor supersport Yamaha R1 disulap menjadi model edisi khusus dengan livery khas Rossi karya Aldo Drudi.   

Yamaha R1 GYTR VR46

Moge yang punya nama R1 GYTR VR46 ini gosipnya akan tersedia di tahun 2022 mendatang. Karena mengusung GYTR (Genuine Yamaha Technology Racing) maka parts performa yang digunakan adalah buatan pabrikan langsung.

Yamaha R1 GYTR VR46

Parts peningkat tenaga serta handling yang disediakan itu memungkinkan moge ini dikebut di trek balap secara serius dengan mengadopsi yang digunakan pabrikan Yamaha di WSBK.

Yamaha R1 GYTR VR46

Buktinya R1 tribute to VR46 dipasangkan fairing dan subframe serat karbon. Sistem rem ikut diupgrade dengan Brembo dan ditanamkan ECU Rex 140 Mareli. Handling pun mumpuni berkat suspensi Ohlins, pelek Marcheseni dan parts pendukung lainnya.

Yamaha R1 GYTR VR46

O iya, jok motor R1 GYTR VR46 ini juga tampil personal lewat bordir logo VR46 di dudukan dan GYTR di tepiannya. Menarik!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store