Posted on by @rief

Keseruan Mega Build 2022

pameran mega build jcc

Setelah sempat tertunda dua tahun karena pandemi, pelaksanaan event Mega Build Indonesia akhirnya kembali dilaksanakan. Berlangsung sejak 16 – 19 Juni 2022 lalu di Jakarta Convention Center (JCC), pameran mengusung tema Inspiring The Future yang turut diramaikan oleh sejumlah produk dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, China, Taiwan dan beberapa negara lainnya

Dalam empat hari pelaksanaan gelaran tersebut turut menggandeng IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia), HDII (Himpunan Designer Interior Indonesia) dan berbagai asosiasi terkait lainnnya, seperti asosiasi konsultan, developer, kontraktor, desain, lanskap dan lain sebagainya.

 

pameran mega build jcc

pameran mega build jcc

Nah beruntungnya Mister MB sempat hadir dan melihat berbagai produk yang terbagi dalam lima segmen exhibitor utama. Yakni bidang coverings (atap & lantai), doors & window (pintu & kusen jendela), bathroom & kitchen (kamar mandi & dapur), interior furnishing (perabot), building & construction materials (bahan bangunan).

 

pameran mega build jcc

pameran mega build jcc

Bahkan Mister MB sempat singgah dan berbincang dengan sejumlah tenant yang berasal dari luar kota. Sebagian sangat antusias karena bisa memperkenalkan langsung produk mereka kepada desainer maupun pengunjung yang datang. Dan berikut adalah tangkapan gambar dari booth peserta yang berpartisipasi meramaikan gelaran Mega Build tersebut.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store