Posted on by @rief

Kolaborasi Xiaomi dan Mercedes Produksi Skuter Listrik

Dikenal sebagai produsen smartphone dan perangkat rumah tangga, Xiaomi memperkenalkan skuter listrik terbaru hasil kolaborasinya dengan tim Formula 1 Mercedes-AMG Petronas, Electric Scooter Pro 2 Special Edition. Produk ini didesain secara khusus yang tersambung dengan perangkat mobile untuk menerima informasi keselamatan dan meningkatkan keamanan.

Chris Church, selaku wakil presiden tim Mercedes-AMG Asia-Pacific mengatakan kolaborasi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi tim Mercedes F1. Pasalnya ia merasa juga sejalan dengan komitmen Xiaomi untuk terus berinovasi melalui produk Mi Electric Scooter Pro 2.

Dalam sekali pengisian Mi Electric Scooter Pro 2 bisa digunakan sejauh 45 km dengan kecepatan maksimum hingga 25 km/jam, termasuk kemampuan menanjak di jalan dengan sudut kemiringan 20 derajat. Hal ini disebabkan skuter listrik ini dilengkapi dengan motor bertenaga 300 watt dan telah dilengkapi dengan sistem pengereman dual-brake yang dapat diandalkan.

Mi Electric Scooter Pro 2 dilengkapi dengan LCD screen untuk memantau bermacam parameter. Mulai dari real-time speed, pilihan mode berkendara, Bluetooth dan juga untuk mengetahui status lampu depan. Dan seperti umumnya skuter lansiran Xiaomi lainnya, produk ini juga dengan mudah bisa dilipat dan dibawa kemana saja.

Source : Gizchina

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store