Posted on by AB

Koleksi Anyar Puma Rudolf Dassler Legacy

Produsen sepatu olahraga kelas dunia ini baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya bertajuk Rudolf Dassler Legacy Collection. Deretan sepatu Puma berdesain klasik itu dihadirkan untuk mengenang founder PUMA, Rudolf Dassler yang telah wafat 46 tahun silam.

Ragam model sepatu yang dimasukkan ke dalam lis Rudolf Dassler Legacy Collection  adalah perpaduan antara sepatu casual dan olahraga. Adapun modelnya sebagai berikut; Fast Rider, Sky Lo and Mid, Capri, Mirage, Ralph Sampson Lo and Mid, Oslo City, dan Roma ’68.

Sepatu – sepatu yang ada di koleksi ini merupakan sepatu yang pernah sukses dipakai oleh atlit di jaman tahun 1960 hingga tahun 1980’an. Seperti Pelari Amerika Serikat, Tommie Smith dan John Carlos. Lalu ada pemain basket legendaris Clyde Frazier dan Ralph Sampson.

Uniknya desain lawas yang kembali dimunculkan di era millennial ini semuanya berwarna putih dan bahannya terdiri dari kombinasi kain maupun kulit. Serunya sepatu – sepatu itu dibekali gantungan dengan motif logo original versi awal berwarna emas.

Koleksi klasik ini dipasarkan secara global dan sudah tersedia di semua jaringan toko sepatu Puma.  ©akbarbakti

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store