Posted on by @rief

Sejumlah Aktor Akan Bintangi Avatar 2

Sesaat setelah mengumumkan akan memasuki proses produksi dan harus terhenti karena adanya pandemi virus Covid-19, kini sekuel film Avatar 2 dikabarkan akan segera melanjutkan kembali sutingnya. Dalam film Avatar 2 akan menyelami lebih dalam dunia Pandora dengan banyak menampilkan adegan di dalam laut

Bahkan sejumlah adegan akan dilakukan langsung dari dalam air dan tidak banyak melibatkan proses CGI sehingga akan memerlukan proses pengerjaan yang sangat lama. Dan dibalik itu semua, sejumlah aktor dan aktris kenamaan dikabarkan akan telibat dalam film tersebut.

Selain nama yang telah dikenal pada film Avatar pertama, kini ada nama-nama baru yang juga akan membintangi. Seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Jermaine Clement, Edie Falco, Cliff Curtis dan Vin Diesel adalah sejumlah nama yang baru bergabung dalam film yang menceritakan karakter berwarna biru.

Aktor lain yang baru saja bergabung adalah David Thewlis yang dikenal melalui film Wonder Woman dan Harry Potter. David menceritakan ketertarikannya bergabung untuk melihat penampilannya setelah diubah menjadi penduduk Pandora dengan warna biru. Film Avatar 2 dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store