Posted on by @rief

Koleksi Mobil Justin Bieber

koleksi mobil justin bieber

Beberapa waktu lalu Justin Bieber diterpa berita kurang sedap terkait larangan Ferrari yang tidak akan lagi menjual mobilnya pada penyanyi asal Kanada tersebut. Ternyata Justin sudah beberapa kali bermasalah dengan Ferrari karena dinilai tidak mematuhi kode etik kepemilikan mobil berlogo kuda jingkrak.

Diawali dari lupa memarkir Ferrari 458 Italia F1 Edition tahun 2011 saat menghadiri sebuah pesta di Los Angeles. Lalu Justin juga pernah mengubah warna Ferrari miliknya dan melakukan sejumlah modifikasi. Termasuk melelang Ferrari 488 GTB yang baru setahun dibelinya. Terlepas dari persoalannya dengan Ferrari, diketahui penyanyi yang akan manggung di Indonesia akhir tahun 2022 mendatang seorang pecinta otomotif.

 

koleksi mobil justin bieber

Selain menyukai mobil Ferrari, Justin juga memiliki beberapa supercar dan mobil mewah untuk mengisi garasinya. Mulai dari pabrikan berlogo banteng, dengan mengoleksi Lamborghini Aventador, Huracan, Urus, Gallardo. Ada pula mobil sport lain seperti Porsche 997 Turbo, 911 Turbo, Bugatti Veyron Grand Sport, Mercedes-Benz SLS AMG, Audi R8 atau Fisker Karma.

 

koleksi mobil justin bieber

Deretan mobil mewah yang dipilih Justin dari pabrikan Rolls-Royce Wraith, Mercedes-Maybach,  Cadillac CTS-V. Justin juga menyukai jenis mobil SUV atau berukuran besar yakni Mercedes-Benz G65 AMG, Hummer H2 yang sudah di-custom roda enam, hingga sebuah Mercedes-Benz Sprinter, Cadillac Escalade, Range Rover dan lainnya.

 

koleksi mobil justin bieber

Dengan kekayaan dan popularitas yang dimiliki tentu bukan hal sulit bagi Justin mewujudkan hobi mobilnya. Hmm.. ada mobil impian mu gak? 

Source :  Hollywood Life & The Sun


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store