Posted on by @rief

Koleksi Mobil Keren Dustin Poirier

Dustin Poirier baru saja memenangkan laga terakhirnya ketika melawan Conor McGregor dalam pertarungan UFC 264 dengan kemenangan TKO (Technical Knockout). Pergelangan kaki McGregor patah 13 detik jelang ronde pertama berakhir dan dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Selain piawai dalam teknik tarung bebas, Dustin juga mahir dalam memilih mobil yang cocok dan tepat bagi dirinya.

Pria kelahiran 19 Januari 1989 ini diketahui mengoleksi beberapa mobil mewah dan super keren. Dijuluki 'The Diamond', Dustin  pernah menemani sang istri dalam mobil Rolls Royce Ghost. Dari unggahannya di Instagram, mobil mewah tersebut memiliki bukaan pintu model suicide door yang menjadi ciri khasnya.

Dustin juga memiliki sebuah Ferrari 458 Italia yang dibeli saat dirinya berulang tahun. Diperkirakan supercar ini dibeli dengan harga US$ 245 .000 atau Rp 3,5 miliar dan memiliki performa dipacu dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja.

Petarung yang menguasai bela diri tinju dan Jiu-jitsu ini juga kedapatan bergaya di depan Cadillac CT6 berwarna hitam. Mobil yang bisa melaju dalam kecepatan tertinggi 250 km/jam sepertinya menjadi pilihan Dustin saat beraktivitas dengan dandanan casual.

Dan layaknya pria Amerika sejati, Dustin juga menyukai muscle car, pilihannya adalah Dodge Challenger yang dibekali mesin V8 6.2-L dan bisa menghembuskan tenaga sebesar 717 hp serta melaju dari 0 – 100 km dalam hitungan 3,4 detik saja.

 

Bagaimana menurut Anda koleksi juara UFC ini?

Photos: Instagram Dustin Poirier


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store