Posted on by Dhika

Kriteria Rumah Baru Messi

Setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain, Lionel Messi mulai mencari untuk tempat tinggalnya bersama keluarga. Untuk sementara waktu, Messi dan keluarga masih menginap di hotel Le Royal Monceau. Kamar mewah yang disewanya memiliki harga yang fantastis, sekitar Rp 300 jutaan permalam.

Menurut kabar media setempat, Lionel Messi sudah mulai mencari rumah tinggal buat dirinya dan keluarga. Disebutkan bahwa salah satu pertimbangan mereka dalam mencari rumah berkaitan erat dengan prioritas sekolah anak.

Menurut surat kabar Le Parisien, para agen properti kelas atas di Paris dan klubnya kini, Paris Saint-Germain sedang mencarikan rumah tinggal yang tepat buat Messi sekeluarga. Tapi sejauh ini Messi belum memutuskan apakah hendak membeli atau sekadar menyewa properti yang akan mereka tinggali tersebut.

Namun kriteria rumah yang diinginkan Messi seperti rumah yang ada di Barcelona. Sebuah rumah kontemporer dengan penampilan bersih, yang punya taman dan kolam renang. Dan juga yang paling diinginkan adalah keleluasaan, ketenangan dan privasi.

Salah satu yang mungkin masuk dalam kriteria pilihan Messi adalah kawasan Neuilly-sur-Seine yang berada di sebelah barat kota Paris. Selain mewah, kawasan ini juga sangat dekat dengan sejumlah akses sekolah yang sangat dibutuhkan ketiga putra Lionel Messi, yakni Thiago, Mateo dan Ciro. Kemudahan lainnya adalah akses ke stadion Parc des Princes dan Camp des Loges tempat latihan PSG.

Istri dari Messi, Antonella Roccuzzo sudah sempat melihat-lihat salah satu rumah mewah seluas 813 meter persegi. Hunian mewah itu memiliki berbagai fasilitas, termasuk taman terbuka dan lokasi olahraga, termasuk kolam renang di dalam ruangan hingga tempat sauna. Rumah itu diperkirakan senilai 20 juta euro atau setara Rp 338 miliar. Wow..


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store