Posted on by Dhika

Kursi Begini Rp 100 Juta?

Bagi pemilik rumah mewah pasti tidak asing dengan furniture yang memiliki harga fantastis. Namun bagi kebanyakan orang pasti bertanya-tanya, sofa begini aja kok bisa mahal?

Eitss, kursi bisa mahal itu banyak faktor. Seperti nilai suatu brand yang memproduksinya, siapa pembuatnya, material yang digunakan, hingga di beli dari negara mana. Nah ini yang menyebabkan harganya bisa mahal.

Namun tidak dipungkiri, kursi yang dibeli dengan harga yang fantastis juga akan menimbulkan kesan yang menawan dan mewah. Siapa yang memilikinya juga punya kebanggaan tersendiri. Apalagi kalau unitnya terbatas.

Mister MB cukup tertarik dengan salah satu kursi yang dimiliki oleh Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat. Mister MB sempat melihat konten TikTok dari mahasiswa Indonesia yang kuliah di sana.

Nah, di dalam konten tersebut ada kursi bernama Womb Chair. Tampilannya memang minimalis, namun harganya fantastis. Mister MB coba cek harga Womb Chair di situs dwr.com, keluar harga $6.826 atau Rp 101.246.645 (kurs 23/06/22). Wow banget kan. Ini belum termasuk pajak masuk ke Indonesia ya.

Womb Chair merupakan hasil rancangan Eero Saarinen pada akhir 1940-an. Kursi ini didesain untuk nyaman dalam berbagai posisi.

Menariknya, bahan pelapis dan warna Womb Chair bisa disesuaikan dengan selera pembeli.

Bagaimana menurut kalian, worth it gak nih buat dibeli?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store