Posted on by @rief

Milan Design Week 2022 Kembali Digelar

Milan design week

Ada highligt menarik dari gelaran Milan Design Week yang dihelat pada 7 – 12 Juni 2022 lalu. Setelah tertunda 2 tahun karena pandemi, akhirnya pameran tahunan berskala internasional tersebut kembali diadakan di Fiera Milano Exhibition Centre.

Terasa spesial karena pelaksanaan Milan Design Week kali ini juga dijadikan perayaan 60 tahun pameran yang diikuti lebih dari ribuan peserta dan pengunjung dari seluruh dunia. Mulai dari pecinta seni, desain, fashion dan mode. Serunya ada beberapa brand ternama yang ikut meramaikan Milan Design Week. Berikut di antaranya.

Milan design week

Dolce Gabbana

Rumah model asal Italia Dolce Gabbana yang belum lama ini membuka toko di Milan ikut memajang koleksi super keren di event ini. Anda yang singgah dapat menikmati karya terbaru Dolce Gabbana yang sangat colorful dengan tampilan serupa pada butiknya.

Milan design week

Louis Vuitton

 

Milan design week

Brand terkenal lainnya adalah Louis Vuitton yang turut memajang Objets Nomades, seri terpopulernya yang tahun ini genap berusia 10 tahun dengan menampilkan instalasi pop-up di Garage Traversi. Dalam booth-nya Louis Vuitton memajang kursi dan sofa terbaru karya Frank Chou yang dibuat khusus untuk outdoor.

Hermes  

Milan design week

Hampir setiap tahun, Hermes selalu mempersembahkan koleksi barunya di gelaran ini. Terbaru brand asal Perancis ini menampilkan instalasi imersif, yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dengan dunia digital kepada pengunjung yang masih terikat dalam tradisi dan inovasi.

Prada

Milan design week

Sedangkan brand fashion ternama lainnya asal Italia, yakni Prada membuat simposium multidisiplin yang mengeksplorasi hubungan antara lingkungan alam dan desain dengan nama Prada Frames. Acara ini dikuratori oleh Formafantasma, studio desain berbasis penelitian yang fokus pada implikasi sejarah dan sosial dari desain.

Tidak hanya empat produk terkenal di atas, Milan Design Week 2022 juga diramaikan oleh ribuan brand lain dari berbagai bidang.

Photos : Internet 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store