Posted on by Dhika

Land Rover Defender V8 Bond Edition

Sebelumnya Mister MB sudah membahas mobil edisi spesial James Bond No Time to Die, yakni supercar Aston Martin DBS Superleggera 007. Selain itu, edisi spesial Vantage 007 juga dihadirkan untuk film ke-25 James Bond. Namun bukan hanya supercar saja.

Pabrikan asal Inggris lainnya, yakni Land Rover juga akan melakukan debut mobil SUV Defender V8 Bond Edition dalam film tersebut. Model baru yang bertenaga didasarkan pada Defender V8 525PS ini tersedia dalam desain bodi Defender 90 dan 110.

"Land Rover Defender V8 Bond Edition adalah versi eksklusif dari Defender produksi paling kuat yang pernah dibuat, terinspirasi oleh kendaraan di film James Bond No Time To Die. Ini mewakili pertemuan dua merek besar Inggris dan merupakan perayaan unik dari hubungan 38 tahun Land Rover dengan James Bond," kata Direktur Land Rover Finbar McFall dalam laman resmi Land Rover.

Berbalut warna hitam pekat, Bond Edition menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. SUV ini juga mendapat lencana "Defender 007" di bagian belakang, pelat tapak yang menyala, dan animasi startup layar sentuh yang dikembangkan secara khusus.

Mobil Defender film James Bond ini memiliki mesin V8 5.0 liter dengan tenaga 518 hp dan torsi 625 Nm. Mobil ini dapat berakselerasi 60 mil per jam hanya dalam 4,9 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 149 mph (240 km/jam).

Tersedia secara eksklusif hanya untuk 300 pembeli di seluruh dunia, interior Defender V8 Bond Edition menampilkan ukiran laser yang merinci bahwa itu adalah 'salah satu dari 300' dan logo SV Bespoke. Tampilan Bond Edition di dalam kabin juga akan tampak pada barisan pedal di bagian pengemudi serta animasi start-up bertema James Bond di layar hiburannya dengan ukuran 11,4 inci.

Sementara itu, Land Rover juga memberikan kesempatan pada konsumen untuk memilih material yang digunakan mulai dari jok, door trim hingga pada fitur yang terdapat di dalamnya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store