Posted on by @rief

Lexus LC500 Convertible Dapatkan Aksen Biru

Lexus memberikan update terbaru untuk kendaraan eksotisnya yakni LC500 Convertible. Minor change yang dilakukan adalah dengan memberikan tampilan warna baru Marine Blue pada eksterior dan interior. Sayang hingga artikel ditulis, update ini berlaku hanya untuk pasar Jepang bersama sejumlah penyegaran lainnya.

Pada bagian eksterior warna ini digunakan pada penutup atap convertible, memberikan tampilan serasi dengan bagian bodi berwarna putih. Masuk ke dalam kabin, warna putih masih mendominasi tempat duduk, konsol, lantai dan lainnya memberikan tampilan bersih dan mewah.

Sedangkan update warna Marine Blue tampil di beberapa bagian sebagai aksen menyegarkan. Aplikasinya bisa ditemui pada lapisan atas dasbor, sebagian besar bidang door trim, lingkar setir, shift knob, pembatas konsol tengah, seatbelt dan bagian headrest.

Update lain yang diterima ketika membeli premium sportcar ini adalah peningkatan pada kualitas pengendaraan. Saat melaju kencang LC500 Convertible dapat diandalkan ketika menikung berkat penyesuaian pada pegas koil, peredam dan stabilisator. Termasuk pengaturan variable gear ratio steering dan sistem kemudi belakang yang dinamis.

Sayang Lexus belum memberi kepastian apakah warna ini juga akan diterima oleh konsumen di luar Jepang. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store