Posted on by AB

Lexus Sulap SUV Sultan Ready Off-Road

lexus lx 600 offroad

Main off-road dengan jip berharga puluhan hingga ratusan juta di tanah air sudah biasa terlihat. Lantas bagaimana jika SUV berharga 3 milyar lebih diajak bermain lumpur atau melibas trek tanah, tegakah Anda?

Rasanya hanya orang berstatus ‘sultan’ yang bersedia menerima tantangan ini. Termasuk salah satunya Lexus yang berani mengeluarkan SUV LX 600 ‘OFFROAD’ untuk disiksa oleh pemiliknya.

Eits tunggu dulu, Lexus tidak membiarkan SUV mahal itu dalam kondisi standar. Dalam pameran modifikasi Tokyo Auto Salon 2022 kemarin, LX 600 tersebut telah  dimodifikasi oleh tuner Jaos Corporation asal Jepang.

Masuk ke dalam interior LX 600 OFFROAD tidak ada bedanya dengan LX 600. Namun di edisi modifikasi ini yang dipilih adalah trim berwarna hitam. Aksen diamond cut pada sayap dalam jok berlapis kulit jadi cirinya. Ditambah figur jok berbusa tebal itu bikin berkendara terasa nyaman.

Termasuk juga dengam mesin yang digunakan. Lexus membiarkan standar namun tidak dengan sektor rodanya. LX OFFROAD memakai ban A/T 20 inci plus pelek forged dari Enkei yang membuat SUV ini tampak gagah dan siap turun ke medan off-road

Lalu agar eksterior terlihat makin gahar, Jaos memasang bodi kit dari bahan CFRP. Mulai dari front and rear skirt protector, over fender type-r, mud guard III, door handle protector sampai tail cutter.

Hadirnya modifikasi yang disebutkan di atas membuat LX OFFROAD persis dengan tampilan jip reli di kelas speed off-road maupun Dakar Rally. Kalau Anda bagaimana melihatnya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store