Posted on by @rief

Liga Prancis : PSG Kokoh Usai Menangi Le Classique

Paris Saint-Germain kian kokoh di puncak klasemen seusai memenangi laga Le Classique dalam pekan ke-11 Liga Prancis pada Minggu setempat (Senin WIB)

Edisi perdana Le Classique musim ini berakhir dengan kemenangan telak PSG 4-0 atas Marseille di Parc des Princes, Paris, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe sama-sama mengemas dwigol dalam kemenangan yang membuat PSG kian mantap di puncak klasemen dengan raihan 27 poin, sementara Marseille (16) tergelincir ke urutan ketujuh.

PSG bahkan kini unggul enam poin dari pesaing terdekatnya Nantes yang tertahan dengan raihan 19 poin usai dikalahkan AS Monaco pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Hasil itu mengantarkan Monaco kini menempati urutan ke-11 dengan raihan 15 poin.

Posisi ketiga klasemen kini diduduki oleh Lille yang membekuk Bordeaux 3-0 pada Sabtu setempat (Minggu WIB). Lille bermodalkan 18 poin demi menggusur Reims (18) ke peringkat keempat karena ditahan imbang nirgol oleh Nimes.

Dalam laga lain yang berlangsung bersamaan, Olympique Lyon meraih tiga poin pertama mereka di bawah manajer Rudi Garcia sekaligus kemenangan perdananya dalam sembilan laga terakhir.

Kemenangan itu diperoleh Lyon dengan skor 2-0 atas Metz di Stadion Groupama. Lyon kini ada di urutan ke-13 dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, pada Minggu waktu setempat Toulouse dan AS Saint-Etienne gagal melanjutkan raihan positif mereka di bawah pelatih anyar masing-masing yakni Antoine Kombouare dan Claude Puel.

Toulouse kalah 2-3 dalam lawatan ke Rennes, sedangkan Saint-Etienne hanya bisa imbang 2-2 melawan Amiens.

Toulouse melorot lagi ke urutan ke-17, sedangkan Saint-Etienne ada di peringkat ke-12.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store