Posted on by @rief

MU Unggul Tipis 1-0 dari Partizan di Grup L Liga Eropa

Bertanding di kandang lawan Partizan Stadium, Manchester United berhasil mencatat kemenangan tipis atas tuan rumah Partizan Belgrade dengan skor 1- 0. Bertanding dalam laga lanjutan Grup L Liga Eropa 2019 – 2020, klub yang dijuluki Setan Merah meraih kemenangan lewat gol Anthony Martial di babak pertama.

Kepercayaan diri Manchester United terlihat sejak awal pertandingan dengan membangun strategi menyerang ke lini pertahanan tuan rumah. Sementara gol yang berhasil menghantarkan MU unggul, tercipta jelang akhir babak pertama usai. Setelah tendangan penalti yang dilakukan Anthony Martial menjebol gawang Partizan Belgrade yang dijaga oleh Vladimir Stojkovic.

Di babak kedua, Partizan bermain dengan tempo cepat dan berusaha untuk membalas gol. Meski sempat mendapat peluang emas pada menit ke-74 melalui tembakan dari luar kotak penalti, tapi sayang bola masih melebar ke arah kanan gawang. Hingga wasit meniup pluit menandakan akhir babak kedua, skor masih tetap bertahan 1-0.

Meski menang tipis, tapi hasil ini berhasil menepis anggapan jika MU selalu kalah jika harus bertanding di kandang lawan. Mengingat dari 11 pertandingan tandang, MU tak pernah menang. Hasil ini membuat MU naik ke puncak klasemen Grup L Liga Eropa dengan mengoleksi 7 poin. Menyusul di bawahnya ada AZ Alkmaar dengan 5 poin), FK Partizan dengan 4  poin dan FC Astana.

Source : Foxsports

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store