Posted on by AB

LiveWire S2 Del Mar Sold Out 18 Menit

Bisa jadi aktivitas penjualan motor baru tercepat di dunia sebanyak 100 unit jatuh kepada LiveWire S2 Del Mar Launch Edition. Bagaimana tidak, motor rancangan Harley-Davidson ini terjual online dalam 18 menit.

Motor listrik seharga USD 17.699 atau setara Rp 258 jutaan ini diciptakan menggunakan sasis monokok yang dinamakan ‘Arrow’. Sasis tersebut juga menggendong motor listrik berkapasitas 80 hp. Aplikasi baterainya mampu menjalankan Del Mar sejauh 160 km untuk sekali pengisian penuh.

Mengusung desain urban street tracker plus kombinasi roda 19 inci tidak membuat Del Mar lemot. Faktanya motor ini mampu sprint dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,5 detik. Cepat dong, soalnya bobot motornya sendiri 199 kg, wow!

Nah motor yang punya dua pilihan warna, Jasper Grey dan Comet Indigo itu punya desain jok yang khas motor street tracker. Apalagi figur jok itu dibikin rendah pada dudukan rider dan meninggi di buntutnya, wah jadi makin sporty deh.

Sayangnya untuk edisi khusus ini Anda harus gigit jari, tetapi tenang Del Mar versi regular juga bisa dipesan via web LiveWire mulai sekarang. Yuk buruan inden.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store