Posted on by Dhika

Louis Vuitton Luncurkan Speaker Para Sultan

Out of the box, mungkin ini yang bisa dikatakan jika sudah melihat speaker Bluetooth buatan brand fashion ternama Louis Vuitton (LV) ini. Produk teranyarnya ini diberi nama Horizon Light Up Speaker.

Dari segi tampilan, speaker portable ini terlihat seperti UFO, namun rupanya bentuk ini juga terinspirasi dari produk mereka yakni Toupie Handbag Louis Vuitton.

Horizon Light Up Speaker dibanderol dengan harga yang fantasis untuk sebuah speaker, yakni $2.890, atau sekitar 42 juta rupiah. Kenapa mahal? Salah satunya alasannya tentu adanya logo LV, belum lagi emblem bertuliskan “LOUIS VUITTON” yang bisa menyala pada cincin bagian tengahnya.

Untuk menghasilkan suara, speaker ini membawa dua pasang tweeter berukuran 0.75 inci dan woofer berukuran 3 inci. Dengan rancangannya yang unik Horizon Light Up Speaker diklaim bisa menghasilkan suara 360 derajat yang merata di ruangan.

Konektivitasnya mengandalkan teknologi Bluetooth dengan dukungan Apple AirPlay 2 dan Qplay. Fitur Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker yang lain tersedia tiga mikrofon terintegrasi untuk panggilan suara. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 15 jam.

Saat ini, speaker Louis Vuitton Horizon Light Up sudah tersedia di situs web Louis Vuitton dan sudah bisa dipesan. Tertarik?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store