Posted on by AB

Lounge Concept BMW i Vision Circular

Dalam gelaran IAA Motor Show 2021 di Munich, BMW banyak memajang mobil ramah lingkungan di booth-nya. Salah satunya adalah prototipe mobil listrik BMW i Vision Circular.

Mobil konsep yang terbuat dari bahan daur ulang ini membawa misi dari BMW Group yang peduli akan keselamatan bumi dari adanya perubahan iklim dunia yang kian lama memprihatinkan. Dan pabrikan asal Jerman ini juga berharap dapat ikut andil mengurangi emisi CO2.

BMW i Vision Circular dirancang dengan konsep interior unik  berkapasitas 4 orang dan punya layout seperti lounge yang nyaman. Desain jok yang terpasang di dalam kabin dicetak dengan teknologi 3D printing berjenis bucket seat.

Jok model cetakan tunggal itu diberikan busa empuk ‘sedikit’ gendut seperti lazimnya sofa di rumah. Warna bahan pelapisnya mengingatkan akan warna bunga Lavender yang sejuk di mata. Tak berhenti di sini saja, elemen warna metal seperti gold dan aluminium juga terlihat di bagian  doortrim maupun dasbor.

Atmosfer homey dan layout jok di dalam kabin mengingatkan akan furnitur yang ada di rumah kita. Apalagi model atap transparan bikin interior terlihat luas, lapang untuk kaki penumpang dan cozy suasananya. Yang serunya semua komponen di interior terbuat dari bahan daur ulang.

Walau belum dibocorkan secara detail oleh BMW tentang kepastian masuk ke jalur produksi, namun BMW I Vision Circular ini layak dinanti, selain desain eksteriornya eksotis, mobil ini juga punya fitur-fitur menarik khas dari BMW yang menggoda. Apakah 10 tahun lagi benar diwujudkan? Kita tunggu saja.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store