Posted on by @rief

Lounge Nyaman BMW di GIIAS 2022

lobby booth bmw giias 2022

Siapa yang kemarin sempat datang singgah  ke booth BMW di GIIAS 2022? Berbagi tempat dengan MINI, BMW Indonesia menempati Hall 5 – 6 saat gelaran bertaraf internasional tersebut. Sementara dua mobil full listrik terbaru, yakni iX dan i4 yang mendebut pertama kali di tanah air menjadi bintang dari pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Asyiknya animo pengunjung yang besar untuk melihat langsung desain dan teknologi canggih dari mobil-mobil BMW difasilitasi oleh desain booth sangat menarik. Menyadari pentingnya keberadaan pengunjung dan calon konsumen, dimanjakan langsung oleh BMW Indonesia dengan menyediakan area lounge dan dealing table nyaman.

lobby booth bmw giias 2022

Dengan begitu pengunjung yang lelah bisa memanfaatkannya sebagai tempat beristirahat sebelum lanjut berkeliling dan melihat-lihat mobil baru. Pilihan furniture yang digunakan pun terbilang nyaman dengan pilihan kombinasi warna-warna netral. Untuk dealing table ditempatkan pada bagian depan yang terdiri dari sebuah meja kaca berbentuk lingkaran  serta empat buah kursi berdesain ergonomis.

lobby booth bmw giias 2022

Sedangkan untuk area lounge, pengunjung bisa leluasa memilih tempat duduk yang terbuat dari material kayu. Mulai dari kursi dan bench yang memanjang atau memilih area yang lebih privasi yang bisa ditempati hingga lima orang. Tentu karena akan diduduki oleh banyak orang dengan berbagai jenis kebiasaan, maka pemilihan bahan pelapis untuk kursi atau bench yang kuat dan mudah dibersihkan akan sangat membantu.

 

lobby booth bmw giias 2022

Diharapkan setelah tubuh jadi segar dan pikiran kembali jernih, pengunjung bisa ambil keputusan untuk lanjut SPK mobil BMW baru.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store