Posted on by Dhika

Maksimalkan Tampilan UWinfly T3 Dengan Jok MBtech

Motor listrik kian marak dijalan. Dan banyak yang kini beralih atau memiliki motor listrik untuk alternatif kendaraan yang digunakan sehari-hari. Salah satunya konsumen dari RG Custom yang bermarkas di Bandung ini. Demi memaksimalkan kenyamanan dan tampilan, pemilik motor listrik Uwinfly T3 ini langsung mengubah bahan pelapis joknya.

Motor listrik Uwinfly T3 ini mengganti warna jok dengan warna Burgundy (MB 6028) dari MBtech Giorgio. Selain itu ditambahkan piping dengan warna Alaska (MB 6006) sebagai pemanis tampilan.

“Pemilik motor langsung pilih warna Burgundy ketika melihat katalog MBtech Giorgio. Untuk jok dibuat motif garis-garis. Di bagian dalam juga diberikan seal agar tidak rembes. Kami juga tambahkan bonus cover jok untuk melindungi jok saat diparkir,” ungkap Usep sebagai punggawa RG Custom.

Siapa lagi nih yang mau ganti jok?

Bagi yang berlokasi di daerah Bandung, bisa kunjungi langsung workshop nya di Jl. Kelurahan Melong Blok Saloka No 92 (samping biro jasa Melong), Cimahi Selatan, Bandung. Sebelumnya bisa berkonsultasi melalui WA di nomor 0822 1611 8536.

Beberapa hasil joknya juga bisa dilihat di Instagram @rgcustom97.

Nah kalau mau cari lokasi seatmaker terdekat dengan lokasi Anda, cukup gunakan aplikasi MBtech E-Catalog. Atau hubungi Mister MB di nomor 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store