Posted on by @rief

Manjakan Klien Dengan Sofa Berkualitas

rmadani sofa mbtech

Kepuasan dan kualitas hasil pengerjaan jadi pertimbangan utama klien ketika memilih sebuah workshop. Hal tersebut diceritakan Alifudin dari Ramadani Furniture ketika disambangi Mister MB setelah menyelesaikan proyek sofa model U dibantu enam karyawannya di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

 

“Yang penting kita bisa menerjemahkan keinginan klien sesuai desain yang diberikan kontraktor,” tukas pria yang sering disapa Ali tersebut. Terbiasa menangani proyek dari kontraktar ternama membuat Ali jeli saat proses pembuatan rangka, pemilihan busa dengan density baik dan material pelapis sofa yang berkualitas.

ramadani sofa mbtech

ramadani sofa mbtech

Terdiri dari tiga modul berukuran besar, material tersebut kemudian dirangkai hingga jadi kesatuan sofa. “Sofa indoor untuk rumah di kawasan Pondok Indah ini terdiri dari sebuah sofa 3 seater, 2 seater dengan 2 sandaran samping dan 2 seater untuk selonjoran,” cetus pria yang telah memulai usaha sejak 2002 silam mengenai sofa buatannya.

 

ramadani sofa mbtech

ramadani sofa mbtech

Untuk mendapatkan hasil akhir yang baik untuk sofa buatannya, Ali hanya memilih material pelapis sintetis berkualitas MBtech Premium-Carrera. “Warna kami buat dinamis dengan tone natural,” papar Ali lagi. Pilihannya adalah warna Brown (MBPC 1005) pada bagian dudukan. Ali kemudian menambahkan aksen berupa kancing yang dijahit sejajar diketiga modul sofa.

ramadani sofa mbtech

Sedangkan untuk sisi atas sofa, yakni bagian sandaran punggung dan kepala, Ali menggunakan warna Beige (MBPC 1006). Pria ramah ini menyebut butuhkan waktu sekitar 7 - 10 hari untuk menyelesaikan model sofa seperti ini.

Tertarik model sofa buatan Ramadani Furniture, langsung konsultasikan dengan Ali nomor di 0878 7154 1524.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store