Posted on by @rief

Ubah Interior Demi Totalitas

toyota calya jok mbtech

Irwan Nawawi tengah getol mengikuti kontes modifikasi setelah proyek mempercantik mobil Toyota Calya kesayangannya selesai. “Begitu rampung, langsung rutin ikutan kontes,” tegas Irwan ketika dijumpai pada lawatan kontes IAM x Motobike IIMS di Senayan Park beberapa waktu lalu.

Pria yang tergabung dalam komunitas Calsic ini merogoh kocek dalam untuk sektor interior dan audio yang memang menjadi kesukaannya. “Demi totalitas saya habis sekitar 250 jutaan untuk bagian tersebut,” papar Irwan sambil mengelus bahan jok pilihannya. “Untuk audio beberapa kali ikut kontes SQL juga dapat trophy,” bangganya lagi.

 

toyota calya jok mbtech

Kerennya perangkat audio tersebut dibalut bahan sintetis MBtech membuat bagian interior jadi lebih menarik. Kombinasi warna yang digunakan adalah Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dan Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta mendominasi hampir 90% interiornya. Tambahannya warna Off-White (9006) dan Beige (MB 9009) untuk melapisi kosmetik audio.

toyota calya jok mbtech

toyota calya jok mbtech

Sedangkan eksterior MPV berkelir putih, pria ramah ini cukup menambahkan cutting sticker, lips spoiler, roof rack + box dan penggantian pelek berdiameter lebar. “Untuk kaki-kaki saya juga install suspensi udara, jadi bisa show-off juga pas penjurian,” tutup Irwan. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store