Maserati Siap Rilis Ghibli Trofeo dan Quattroporte Trofeo

Produsen mobil mewah Italia, Maserati merilis gambar terbaru berupa siluet berwarna gelap untuk model Ghibli Trofeo dan Quattroporte Trofeo. Keduanya akan diperkenalkan pada 10 Agustus mendatang.

Baik Ghibli Trofeo dan Quattroporte Trofeo akan menggendong mesin yang sama, yakni mesin V8 3.8-L twin turbo yang akan menghasilkan tenaga 582 hp dan torsi 730 Nm. Mesin tersebut dapat melarikan mobil dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 3,9 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi yang diraih adalah 300 km/jam.

Dan perlu diingat kedua model ini akan menyandang nama Trofeo yang berarti trophy atau piala. Hal ini juga bisa diartikan kedua model akan memiliki performa tinggi. Penamaan Trofeo dilakukan Maserati pertama kali pada model Levante Trofeo di tahun 2018.

Sehingga banyak penggemar mobil sport Maserati berharap kedua model yang akan diperkenalkan juga akan memiliki performa mengagumkan. Meski demikian belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga kedua mobil tersebut.

Source : Carscoops