Posted on by @rief

Mazda CX-8 Crossover Dipasarkan Akhir 2017

20170725mazda_cx_8

Mazda Motor Corporation mengungkapkan tampilan eksterior dari SUV crossover, Mazda CX-8, yang akan menjadi model generasi pertama Mazda yang menggunakan tiga baris kursi penumpang.

Model Mazda generasi terbaru terbaru itu akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2017 dan akan masuk dalam jajaran SUV andalan di Jepang.

"Ini adalah jenis SUV crossover baru untuk orang-orang yang menghargai kualitas dan kebutuhan tempat duduk lebih dari lima orang," demikian pernyataan tertulis Mazda melalui laman resmi mereka, Selasa.

"Ini memiliki tampilan, kinerja dan harapan dari konsumen  high-end  Mazda, namun orang dewasa pun bisa duduk dengan nyaman di bangku baris ketiga," lanjut pernyataan itu.

Para perancang Mazda bekerja menambahkan dimensi baru ke dalam desain 'KODO-Soul of Motion' yang bertujuan menampilkan desain yang membuat orang-orang terpaku dalam waktu lama dan menggairahkan konsumen selama beberapa tahun ke depan.

Sebagai SUV andalan di pasar Jepang, fokus Mazda adalah menciptakan tampilan yang berkelas, berkualitas, dan setiap bagian interior dipilih berdasarkan pertimbangan warna dan material secara cermat.

Agar menjadi merek yang memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pelanggan, Mazda akan terus meningkatkan line-up produk dan menawarkan kesenangan, performa dan keselamatan dalam berkendara.

Spesifikasi umum Mazda CX-8

Dimensions    4,900mm x 1,840mm x 1,730mm
(length x width x height)
Wheelbase    2,930mm
Engine    SKYACTIV-D 2.2 new-generation clean diesel engine
Transmission    SKYACTIV-DRIVE 6-Speed automatic transmission
Seating capacity    6 -- 7

copyright © antara 2017

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store