Posted on by AB

Suzuki Swift Sport 2018 Bakal Muncul di Frankfurt

swift-2018_fb

Penampakan Suzuki Swift Sport telah terungkap menjelang debutnya di ajang Frankfurt motor show pada September mendatang.

Dibandingkan Swift sebelumnya, varian Sport ini mengusung desain yang lebih besar dan gaya gril yang lebih agresif dan sporty.

Terdapat juga pelek dan ban baru, suspensi lebih rendah serta spoiler depan berwarna gelap. Desain bemper belakang juga mendapat pembaruan.

Sejumlah laporan menyebutkan mobil tersebut akan mengusung mesin 1.6 liter yang disalurkan dengan bantuan turbocharged empat silinder 1.4 liter, atau serupa Suzuki Vitara, yang menghasilkan tenaga 103kW dan torsi 220Nm.

Jika laporan itu benar, Swift Sport akan lebih bertenaga dibandingkan lini produk tertinggi mobil tersebut dengan mesin 1.0 liter turbocharged tiga silinder 82kW/160Nm.

Seperti jajaran Swift terbaru lainnya, varian Sport hadir dengan bobot ringan, dengan rumor yang menyatakan sekitar 870 kilogram.

Suzuki secara resmi akan memperkenalkan dan merinci secara lengkap Swift Sport baru di Frankfurt motor show pada 12 September waktu Eropa, demikian Car Advice.
copyright © antara 2017

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store