Posted on by @rief

Mazda6 Estate Layak Dikoleksi

mazda6 estate jok mbtech

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia pernah memboyong Mazda6 Estate ke Indonesia pada 2018 lalu. Respon terhadap mobil station wagon yang dibekali mesin SKYACTIV 2.5 4 silinder dengan keluaran tenaga 191 hp dan torsi 258 Nm pun terbilang baik. Namun sayang populasinya sedikit dan tidak banyak yang mengandalkannya sebagai ‘daily driver’.

Layaknya mobil dengan peruntukan ‘family use’, interior Mazda6 Estate terbilang nyaman. Didominasi warna gelap, interior dipermanis dengan material kayu memberikan kesan mewah ala mobil Eropa. Makin asyik karena jok depan sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan ventilasi. Namun seperti mobil lain, seiring usia pemakaian biasanya kenyamanan interior mulai berkurang.

 

mazda6 estate jok mbtech

Tapi jangan khawatir kalau Anda masih menyimpan Mazda6 Estate di garasi, berikut tutorial paling mudah untuk membuat interior mobil kembali nyaman dan segar. Misalnya melapis ulang jok dan membuat tampilan interior selaras eksterior. Seperti menambahkan aksen merah pada bodi Mazda6 Estate berwarna merah.

 

Aplikasinya bisa menggunakan warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior dan piping warna Red (MB 8810). Kombinasi warna lain yang bisa dipilih adalah Grey (MB 8803) dan Red (MB 8810) serta jahitan benang warna merah.

 

mazda6 estate jok mbtech

Anda juga bisa mempertegas kesan elegan pada Mazda6 Estate berkelir hitam. Caranya dengan melapisi jok menggunakan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera yang dikombinasikan dengan motif perforated MBtech New Superior warna Black (MB 8801P). Lebih modis setelah disematkan piping warna White (MB 8805).

 

mazda6 estate jok mbtech

Nah sekarang mobil wagon ini jadi keren dan pastinya layak dikoleksi deh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store