Posted on by AB

Honda CBX150X Africa Twin

honda cb150x

Siapa mengira Honda CB150X Adventure dapat dibikin tampil seperti model CRF1000L Africa Twin. Motor ini sangat melegenda di kalangan motoris adventure lintas benua.

Buktinya builder Andi Akbar alias Atenx Katros Garage sukses merombak CB150X dan banyak orang takjub atas karyanya.

Jadi jangan kaget kalau di bodi motor banyak terpasang aksesoris pendukung gaya Africa Twin. Atenx memasang crash bar, lampu sorot, mengganti roda dengan model jari-jari plus ban dual purpose sampai box tambahan untuk membawa perbekalan touring.

honda cbx 150 x

Tidak ketinggalan builder yang menggarap motor custom untuk RI 1 ini juga melabur bodi dengan cat baru yang identik dengan warna HRC maupun Honda Africa Twin terbaru.

Pamungkasnya sektor jok ikut dipermak agar gaya adventure makin kuat. Model jok custom semi single jadi pilihan. Kontur dudukan rider dibikin bermotif classy dengan jahitan dual stitch, hasilnya desain balok tebal menjadi daya pikatnya.

Diduga jok itu memakai pelapis MBtech. Sedangkan pilihan warna Black (MBPC 1001) menjadi warna dominan jok dan diambilkan dari kulit sintetis bertekstur nappa leather yaitu, MBtech Premium-Carrera.

Tidak ketinggalan area samping pembonceng dibuat berpola potongan garis dinamis. Sedangkan ekor dudukan juga dibikin berkesan memiliki sandaran bokong. Keren ya bro!


Share This Post

2 Comment(s)
Galuh Basundhoro
keren nih,, kena brapa klo bikin jok spt itu? 2022-05-19 11:50:12
arief
selamat sore kak @Galuh Basundhoro....untuk pelapisan jok model tersebut (menggunakan bahan MBtech Premium Carrera) estimasi harga di kisaran 850 ribu sampai 900 ribu kak 2022-05-19 15:58:32
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store