Posted on by Dhika

New Concept Working Space

Ruang kerja kini tidak terbatas pada ruang tertutup atau sebatas susunan meja kerja dengan kursi saja. Bagi pemilik perusahaan, bisa juga membuat ruang kerja berkonsep terbuka. Hadirkan desain interior yang dapat meningkatkan mood agar karyawan bisa bekerja dengan tetap nyaman dan hati yang senang.

Seperti inspirasi dari Mister MB berikut yang bisa dijadikan referensi untuk membuat tempat bekerja lebih menyenangkan.

Inspirasi pertama terdapat ruang kerja terbuka yang menghadirkan berbagai furnitur seperti kursi, meja hingga sofa. Penataan juga dibuat lebih estetik dan banyak spot yang bisa dijadikan area bekerja.

Berada di pusat ruangan, sofa juga dibuat tampil lebih menawan dengan balutan warna hijau gelap seperti warna Forrest (MB 6038) yang terdapat di MBtech Giorgio.

Lalu ada inspirasi yang kekinian dengan memberikan sofa dan puff yang modelnya estetik. Dengan nuansa ruangan yang bergaya modern minimalis tersebut, sofa dan puff dibalut warna yang eye catching. Warna tersebut bisa dihadirkan dengan pilihan warna yang tersedia di MBtech.

 

Inspirasi selanjutnya lebih menampilkan banyak warna. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya ruang kerja berbentuk kotak-kotak dengan bantalan busa pada sandaran hingga plafon yang dilapisi kulit sintetis berbagai warna. Selain itu, bagian tengah ruangan juga tak kalah menarik dengan hadirnya meja bulat yang dikelilingi sofa lucu dengan berbagai warna. Warna-warna tersebut tersedia di bahan MBtech.

Di sisi lain ada juga meja kerja dengan model meja café yang memiliki posisi duduk lebih tinggi. Berasa kerja di café kan.

Nah kalau sudah begini, masa sih karyawan enggak happy kerjanya. Hehe..


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store