Posted on by @rief

MBtech Awards Semarakkan Gelaran IAM MBtech Bandung 2019




Kategori khusus MBtech Awards yang turut dipertandingkan dalam rangkaian event IAM MBtech 2019 kembali meramaikan seri kontes nasional yang dijadwalkan di 14 kota besar di Indonesia.



Sejak memasuki area hall Gedung Graha Manggala Siliwangi yang dipilih sebagai lokasi evet, pengunjung bisa dengan mudah menemukan deretan peserta kontes yang telah melakukan sentuhan modif pada interior mobil kesayangan. Bisa dikatakan tidak dijumpai peserta kontes yang membiarkan bagian interior mobilnya dalam keadaan standar OEM. Di sini semua berusaha menampilkan yang terbaik.



Keseriusan peserta memodifikasi interior mobil terlihat dari tema modif yang dibuat selaras dengan bagian eksteriornya. Mulai dari motif, konsep jok, hingga tema dan pilihan warna bahan pelapis sintetis yang digunakan. Semua diaplikasikan dengan sangat baik sehingga dapat memberi nilai plus untuk keseluruhan modifikasi yang dilakukan.



Hadirnya kategori khusus interior ini menambah semarak jalannya kontes. Kesemuanya berlomba menjadi yang terbaik untuk masuk dalam tiga besar MBtech Awards. Berikut adalah beberapa modifikasi jok yang dilakukan peserta di IAM MBtech Bandung 2019.



Cekidot...


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store