Posted on by AB

McLaren Rilis Roadster Elva Gulf Edition

McLaren Special Operations (MSO) baru saja meliris McLaren Elva dengan balutan livery warna spesial bertema Gulf Oil yang terinspirasi dari McLaren F1 GTR #24. MSO telah menampilkan Elva secara langsung di event Goodwood Speed Week 2020.

Rancang bangun terbaik dari McLaren itu membuat roadster ini berbobot super ringan dan membuatnya masuk ke jajaran supercar ringan di dunia.  Desain bodi Elva diklaim tetap aerodinamis walau tanpa atap dan kaca sama sekali. Hal itu memungkinkan dengan adanya temuan teknologi inovatif, Active Air Management System (AAMS) di area kokpitnya.

Roadster ini dibekali dapur pacu berkapasitas 4.000cc, V8 plus turbocharger ganda yang membuatnya mampu meletupkan tenaga 803 Hp dan torsi 800 Nm. Dengan performa mesin tersebut menjanjikan kenikmatan tersendiri saat berkendara bersama Elva.

McLaren telah merampungkan model pertama Elva di tahun ini, rencananya roadster tersebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas, 149 unit. Dan diprediksi akan menjadi mobil McLaren terlangka yang pernah diproduksi pabrikan asal Inggris ini.

MSO telah membuat daftar pemesanan secara worldwide, jadi siapkan budget sebesar £1,4 million atau Rp26 miliar jika ingin meminangnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store