Posted on by EDP

Memata-matai BMW X2 Baru

BMW X2 adalah mobil  Crossover yang terlihat funky walau tidak begitu praktis tetapi jika dikemudikan cukup menyenangkan dan punya penggemar khusus. Maka tak heran jika X2 selalu diperbaharui modelnya. Tak lama lagi mungkin BMW segera mengenalkan versi Baru X2 – yaitu BMW X2 xDrive 25e. Kemungkinan akan menjadi versi hybrid plug-in dari X2 dan baru saja ketahuan menguji di jalan tanpa kamuflase.

Mobil berwarna Misano Blue ini merupakan plug-in hybrid, karena terlihat dilengkapi port pengisian daya pada fender depan sisi pengendara. Dan stiker "Kendaraan Uji Hibrida" di pintu depan. Meskipun tidak ada info resmi tentang hibrida X2 yang akan diluncurkan, tetapi kemungkinan jika dilihat dari foto-foto ini akan memiliki  powertrain yang sama dengan BMW X1 xDrive25e. Maka yang diharapkan di mobil ini memiliki mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang dikawinkan dengan motor listrik dan otomatis delapan percepatan.

Dari semua model BMW X2, xDrive25e terlihat paling bagus dan menyenangkan untuk dikemudikan. Mobil ini bagai mobil sport ringan, crossover mini bergaya urban. Jadi dengan powertrain hybrid dan tenaga listrik benar-benar mendukung mobil ini untuk segmen anak muda yang hip, funky dan efisien.

source : https://www.bmwblog.com

http://www.mbtech.info

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store