Posted on by EDP

Smart Semakin Pintar Menggunakan Tenaga Listrik

Teknologi Radikal Dan Inovatif


Smart generasi baru sudah memikirkan sesuatu yang di atas segalanya yaitu tenaga listrik. Mobil  kembali ke asalnya dengan beralih sistematis ke powertrains baterai-listrik bebas emisi. Dikombinasikan dengan desain progresif dan konektivitas cerdas, smart sudah menawarkan konsep berkelanjutan dan komprehensif untuk mobilitas perkotaan saat ini.

"Mobil masa depan harus mempertanyakan gagasan yang ada dan menginspirasi dengan ide-ide teknologi radikal dan inovatif", seperti kata insinyur studio dan visioner Mercedes-Benz Johann Tomforde, jika kita kembali pada tahun 1972.

[caption id="attachment_45550" align="aligncenter" width="800"] Sejak saat itu, Mercedes-Benz telah mengerjakan konsep kendaraan perkotaan murni yang powertrain-nya tidak hanya membutuhkan listrik, tetapi juga solusi untuk tantangan mobilitas perkotaan di masa depan. Motor listrik pintar yang ramah lingkungan akhirnya menjadi kenyataan pada tahun 2007 dengan konsep visioner Nicolas Hayek. Sejak itu, smart telah menawarkan opsi listrik di setiap generasi. Dengan model fortwo and forfour baru smart telah beralih ke teknologi powertrain baterai-listrik bebas emisi di seluruh line up-nya.[/caption]

Era dan Desain Baru


Smart merancang identitas khas dengan wajah-wajah baru dengan menurunkan kisi-kisi dan lampu depannya agar terlihat berpenampilan sporty dan progresif. Smart fortwo dan forfour model listrik ini  baru pertama kalinya diubah model ujung depannya.  Sementara forfour lebih dinamis dengan bentuk A yang terbuka di bagian bawahnya dan opsional lampu kabut.  Sedangkan fortwo membuat wajah ramah dengan kembalinya ke gril "bentuk-V". Skema warna baru untuk kedua model tersebut juga untuk pertama kalinya tidak lagi dalam perpaduan warna yang kontras.

Dengan peralihan ke powertrains baterai-listrik, dikenalkan juga  opsi Full-LED yang cerah dan tahan lama. Smart kini mengadopsi aspek kendaraan konsep forease and forease + yang membuat orang bersemangat dalam model produksinya. Tiga elemen LED aktif besar tidak hanya memberikan grafis cahaya yang khas, tetapi juga melalui indicator opsionalnya bisa menyapa pengemudi dengan sambutan yang mengesankan setelah membuka kunci kendaraan.

[caption id="attachment_45552" align="aligncenter" width="1024"] Lampu belakang juga diperbarui dengan sorotan visual dan model geometri belah ketupat serta dipenuhi ratusan elemen pencahayaan LED yang tertata rumit membentuk kontur lampu. Fitur gaya lainnya juga khas smart. Overhang roda yang sangat pendek di bagian depan dan belakang masih menghasilkan kesan kuat yang khas di jalan. Menghasilkan sudut penglihatan yang baik  dan manuver mudah yang menjadi factor pendukung mobil ini untuk digemari.[/caption]

Smart juga menjadi mobil digital yang menawarkan layanan situs web, smartphone dan aplikasi yang dapat digunakan. Aplikasi kontrol EQ yang cerdas menghadirkan mobilitas ke smartphone para pengemudi. Ini memungkinkan pengemudi untuk mengambil status kendaraan dari jarak jauh. Sebagai hasilnya, pengemudi selalu mengetahui jangkauan kendaraan dan tingkat pengisian baterai, dan dapat dengan mudah merencanakan perjalanan hariannya.

source : https://media.daimler.com

http://www.mbtech.info

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store