Posted on by AB

Menanti Kehadiran All New KIA Sportage

Generasi kelima dari KIA Sportage datang ke tanah air untuk menggoda konsumen loyalnya. Walau bersifat ekshibisi, nampaknya APM KIA Indonesia atau PT Kreta Indo Artha (KIA) akan segera memasarkan di Indonesia.

Desain All New KIA Sportage lebih mewah, atraktif dan berani. Desain bernuansa khas benua Eropa tampak jelas terlihat di SUV bermuka Tiger Nose tersebut. Layaknya mobil keluaran terbaru, sistem pencahayaannya telah menganut LED maupun DRL.

Sayangnya PT KIA masih belum mengumbar spesifikasi yang bakal diluncurkan di sini. Namun mengacu kepada model yang telah mendebut di luar negeri, All New Sportage punya dua pilihan dapur pacu. Mesin TGDI 1.6 liter turbo dan mesin diesel 2.0 liter VGT. Kira-kira yang mana ya?

Lanjut ke fitur canggih yang ditawarkan dari SUV berpenggerak roda depan ini cukup menarik. Sebut saja kontrol suspensi, mode berkendara sampai pengawas blind spot dan lain sebagainya. Bisa dikatakan cukup mewah di kelasnya.

Sektor interior tidak kalah modern, perhatikan desain dasbornya. Tampak panel instrumen dibikin memajang ala kokpit pesawat. Sedangkan di dalamnya terkandung aneka fitur yang memanjakan penggunanya. Mulai dari konektivitas via smartphone sampai wireless charging dan sebagainya.

Untuk desain joknya dibuat minimalis desainnya, namun figur joknya berkesan kokoh. Menariknya permukaan dudukan jok mempunyai motif classy yang makin menguatkan aura kemewahan pada interior All New Sportage. Asyiknya jok belakang dapat dilipat rata sehingga kapasitas angkut jadi melonjak.

Kira-kira kapan ya resmi meluncur di Indonesia?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store