Posted on by AB

Mengintip Desain Jok BMW 8 Series Facelift

BMW 8 series yang terdiri dari gran coupe, coupe, convertible sampai performance series M mendapat penyegaran ringan atau facelift pada desain eksteriornya.

Ubahan di tahun 2022 pada BMW 8 series membuatnya terlihat semakin stylish daripada model sebelumnya. BMW mengubah desain bumper, rear diffuser, pelek hingga upgrade sistem pengereman.

Tidak hanya di seri regular, pada seri tertinggi BMW M8 juga mendapat perbaikan desain di beberapa titik eksterior. Kini tampilannya makin terlihat sporty dan gahar.

BMW ingin para pembeli BMW 8 series MY 2022 tidak hanya puas dengan facelift di luar. Pabrikan asal Jerman ini juga peduli dengan estetika sektor interiornya. Nah dari beberapa model keluarga 8 series ternyata punya desain interior yang menarik untuk dijadikan referensi.

Mister MB melihatnya tak hanya menarik di motif atau pola pada masing-masing permukaan jok. Elemen warna-warna elegan hingga warna sporty seperti hitam dengan jok bucket di M8 pun tak kalah serunya.

Asyiknya referensi interior BMW 8 series bisa Anda aplikasikan ke dalam interior mobil kesayangan. Anda pun dapat menggunakan kulit sintetis khusus otomotif seperti MBtech, selain sudah terkenal kualitasnya, koleksi warna-warnanya mudah dijadikan pilihan dalam padu padan warna interior.

Selamat mencoba, jika butuh informasi lokasi seatmaker mobil hubungi hotline MBtech via WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store