Posted on by Dhika

Mengungkap Kemewahan Staria

Hyundai Staria memiliki tampilan eksterior yang futuristis. Tampilan fasia terlihat minimalis dan elegan, berkat serangkaian lampu dan light bar LED. Di bagian belakang juga terlihat futuristis dengan lampu LED belakang yang terlihat seperti piksel.

Namun yang membuat penasaran adalah bagian interiornya. Pasalnya Hyundai Staria hadir di Indonesia dengan 2 tipe, yaitu Signature 7 dan Signature 9. Untuk versi 7-seater memiliki susunan 2-2-3 dengan kursi tengah captain seat berikut legrest. Kemudian versi 9-seater memiliki konfigurasi jok 2-2-2-3 dengan jok baris kedua yang bisa diputar atau Swiveling Independent Seat. 

Staria memiliki interior yang mewah dan lega. Jok depan dan baris kedua juga telah dilengkapi pemanas dan ventilasi untuk memaksimalkan kenyamanan saat duduk di dalam Hyundai Staria.

Mobil yang baru meluncur di bulan Agustus 2021 lalu ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp1.020.000,00- untuk varian Signature 7, dan Rp888.000.000,00- untuk varian Signature 9.

Nah, bagi yang sudah melakukan pemesanan, tak ada salahnya jika ingin membuat tampilan interior tampil beda. Anda bisa memberikan sentuhan personal pada bagian joknya.

Mister MB sudah mempersiapkan inspirasi yang bisa dijadikan referensi jika Anda tertarik melakukan personalisasi pada mobil yang menjadi penantang Toyota Alphard ini. Yuk simak.

Inspirasi pertama, Anda bisa mengubah warna dari tampilan jok agar berbeda dari jok bawaan pabrik. Anda bisa mengkombinasikan warna dari MBtech Premium – Carrera seperti Charcoal (MBPC 1002) sebagai warna dominan jok. Lalu pada bagian tengah sandaran dan dudukan jok dilapisi warna Grey (MBPC 1003).

Atau bisa juga mengkombinasikan warna Innova (MBPC 1008) sebagai warna dominan jok, lalu warna Iguana (MBPC 1009) melapisi bagian tengah jok.

Jika ingin tampil lebih beda, berikan motif wajik dengan teknik pres pada bagian sandaran jok. Anda bisa mengkombinasikan warna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium – Carrera dengan Brown (MBRC 2304) dari MBtech Riders – Cruiser sebagai garis pembelah bagian tengah jok.

Bisa juga menggunakan warna Beige (MBPC 1006) sebagai bahan pelapis keseluruhan jok, namun untuk garis tengah diantara motif wajik bisa mengaplikasikan warna Black (MBRC 2301).

Anda bisa mengaplikasikan berbagai warna dan pilihan bahan dari MBtech untuk meningkatkan unsur kemewahan interior Hyundai Staria.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store