Posted on by @rief

Menonton Lebih Seru Dari Proyektor Android

Bisa menonton tayangan atau film favorit bersama keluarga tercinta tentu menyenangkan. Terlebih saat ini tersedia banyak gadget atau perangkat yang bisa memudahkan aktivitas tersebut selama memiliki jaringan internet, seperti televisi on demand, laptop, smartphone atau lainnya. Tapi jika Anda dan keluarga menginginkan pengalaman berbeda, mengapa tidak menyaksikannya menggunakan proyektor.

Tidak sekedar memproyeksikan gambar ke layar atau dinding untuk sebuah presentasi pekerjaan saja, saat ini sudah banyak tersedia proyektor portable yang sudah built in sistem operasi Android yang menyasar segmen hiburan keluarga. Cukup koneksikan proyektor dengan internet melalui Wi-Fi, Anda sudah bisa melihat film serial favorit atau puluhan ragam tayangan dari berbagai aplikasi Youtube, Netflix, Disney dan lainnya dengan proyektor sebagai kontroler.

Serunya karena berdimensi kompak dan mudah dalam pengoperasian, proyektor ini bisa dipindahkan atau digunakan di ruang manapun di dalam rumah atau outdoor sekalipun saat berlibur. Karena menggunakan sistem operasi Android, proyektor juga dibekali beberapa fitur standarnya. Yakni resolusi full HD, penyimpanan internal, port USB, HDMI, Wi-Fi, Bluetooth, built in speaker dan lain-lain yang memanjakan saat menyaksikan program unggulan.

Anda juga bisa mengatur besar layar mulai dari 30 sampai 150 inci mengikuti media dasar yang digunakan dan bisa menonton dengan nyaman mulai dari jarak 1 sampai 5 meter. Tersedia di marketplace, proyektor Android memiliki rentang harga dari Rp 1 jutaan hingga belasan juta rupiah dari berbagai brand terkenal.

 

Photos: Internet


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store