Posted on by @rief

Menunggu Kepastian CB 150R Exmotion

Yamaha sudah lama memperkenalkan model MT-15 di Indonesia, tetapi belum ada kejelasan dari Honda untuk memasukkan model CB 150R Exmotion. Walau secara rivalitas tidak berada di  segmen yang sama, tetapi keduanya  akan meraup pasar di kelas 150 cc.

Keduanya berdesain agresif dengan CB 150R Exmotion mengusung konsep retro modern yang diperuntukan bagi biker yang menyukai tantangan. Tentu banyak faktor yang menjadi alasan kenapa AHM belum juga memasarkan CB 150R Exmotion.

Yang juga menjadi pertimbangan adalah lalu lintas di tanah air, sehingga dirasa tidak cocok dengan ukuran setang CB 150R Exmotion yang terlalu lebar serta memiliki posisi riding tegak. Selain itu yang juga dirasa masih mengganjal adalah harga jualnya yang mahal.

Saat peluncuran di Thailand, Honda membanderol CB 150R Exmotion sekitar Rp 46 jutaan. Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan mesin DOHC satu silinder 150 cc berpendingin cairan. Lalu suspensi upside down, panel instrumen full digital, rem ABS 4 piston dan pasti ‘auto ganteng’ ketika mengendarainya.

Mari kita tunggu kepastian CB 150R Exmotion diperkenalkan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store