Posted on by AB

Menyulap Interior All New D-MAX

isuzu all new d-max

Pikap kabin ganda dari Isuzu ini baru saja mengalami ubahan desain secara total di Indonesia. Kini All New Isuzu D-MAX makin terlihat revolusioner di kelasnya.

Dengan wajah barunya, kendaraan serbaguna bermesin diesel ini siap dipinang oleh pelaku usaha bidang tambang maupun perkebunan sebagai armada operasional di site.

Nah tidak ada salahnya All New D-MAX yang akan menjadi mobil dinas di area tambang ini dipercantik  interiornya. Selain memperindah kabin, hadirnya pelapis sintetis MBtech juga membuat jok mudah dibersihkan dan nyaman diduduki.

Mister MB mempercayakan kulit sintetis MBtech Giorgio, MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser dalam inspirasi interior personal All New D-MAX kali ini. Biar enggak penasaran yuk disimak kreasinya.

Brownie Standard

isuzu all new d-max

Inspirasi jok custom ini masih menyerupai pola jok original dari All New D-MAX, namun Mister MB berikan sentuhan ringan agar terlihat personal. Seperti hadirnya lis tipis pada sayap dan headrest memakai warna Pumpkin (MB 6026). Lalu motif serat karbon berwarna Brown (MBRC 2304) mengisi sisi sayap jok.

Baru di dudukan/sandaran memakai warna Havana (MB 6017), kemudian bagian samping dan punggung jok dilapis warna Black (MB 6001). ‘Simpel namun berkelas’.

Diamond Looks

isuzu all new d-max

Selanjutnya interior pikap kabin ganda bermesin 1.900cc ini disulap makin mewah lewat hadirnya motif diamond cut yang ikonik di permukaan dudukan/sandaran jok. Kulit sintetis berwarna Black (MBPC 1001) bertekstur Nappa itu mendominasi interior. Agar terlihat individual diberikan sentuhan ringan berupa lis pipa berwarna Grey (MBPC 1003).

Alternatif kedua di konsep wajik atau diamond karya Mister MB ini dapat ditukar kombinasi warnanya. Kini warna Grey (MBPC 1003) mendominasi jok, kemudian lis pipa pada pinggiran sayap jok digunakan warna Black (MBPC 1001). “Makin mewah deh interiornya’.

isuzu all new d-max

Anda bisa menghubungi hotline MBtech untuk mengetahui lokasi pemasangan jok untuk D-MAX ini di nomor telpon 021-45842598 atau WhatsApp 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store