Posted on by Dhika

Restorasi Sofa Yuk

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru siapa nih yang mulai berbenah rumah? Pelan-pelan tampilan ruangan dibuat lebih menawan. Anda juga bisa memulai dengan membuat tampilan furnitur seperti sofa kembali lebih segar. Tidak harus mengganti dengan yang baru, karena Anda bisa juga mengganti bahan pelapisnya agar terlihat seperti baru kembali.

Seperti yang dilakukan Jhuwita Furniture kepada sofa pelanggannya. Sofamaker asal Makassar ini mendapat pesanan untuk sofa tipe 321 dan sofa reclining yang pelapisnya diganti menggunakan bahan MBtech.

Untuk sofa tipe 321 ini, Abdul selaku sofamaker membalutkan warna Deep Purple (MB 7014) dari MBtech Camaro Fiesta. Sebelumnya, sofa tersebut sudah pecah-pecah di bagian dudukannya. Anda bisa melihat foto sofa sebelum restorasi di Instagramnya @jhuwita_furniture. Untuk pengerjaan sofa 1 set ini, Abdul membutuhkan waktu sekitar 10-14 hari.

Sedangkan untuk sofa reclining, bahan pelapisnya diganti dengan menggunakan bahan MBtech Camaro berwarna Charcoal (MB 9002).

Nah kalau sofa sudah bagus seperti ini, jadi pede deh menerima kedatangan kerabat dan keluarga ketika berkunjung ke rumah.

Bagi yang ingin membuat tampilan sofa lamanya jadi terlihat menarik kembali, khususnya yang di daerah Makassar, bisa mengunjungi outlet Jhuwita Furniture di alamat Jl. Tinumbu Lr. 135C No. 32B. Atau bisa konsultasi sebelumnya melalui WhatsApp di nomor 0812 4040 4088.

Namun bagi daerah lainnya, bisa menghubungi Customer Service MBtech melalui hotline service di nomor 021 458 42598 atau WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store