Posted on by @rief

Mercedes-AMG & Cigarette Racing Rilis Perahu 2.700 HP

Perusahaan otomotif terkemuka Mercedes-AMG dan Cigarette Racing telah meluncurkan perahu Tirranna AMG Edition sepanjang 18 meter dan sebuah mobil Mercedes-AMG G63 Cigarette Edition pada gelaran Miami International Boat Show belum lama ini. Kedua perusahaan tersebut sebelumnya telah berkolaborasi pada pembuatan 11 kapal lain.

Dan pada produksi terakhir kali ini, keduanya membuat perahu yang dilengkapi dengan 6 mesin supercharged V8 berkapasitas 4.6-L Mercury Racing 450R. Masing-masing mesin dapat menghasilkan tenaga sebesar 450 hp, sehingga total keluaran tenaga yang dihasilkan sebesar 2.700 hp. Dengan kapasitas tenaga melimpah, memungkinkan perahu dapat melaju dengan kecepatan hingga 129 km/jam di atas air.

Perahu ini juga dilengkapi dengan fitur unik berupa gyrostabilizer, sehingga mengurangi goncangan hingga 80 persen. Hadirnya fitur tersebut membuat Tirranna AMG Edition ini menjadi lebih nyaman ketika digunakan di lautan berombak. Perahu ini mampu memuat 26 orang penumpang bersama dengan ruangan lain yang tersedia, seperti kamar tidur berukuran besar dan kamar mandi luas yang dilengkapi dengan shower terpisah, sofa besar, lemari es dan pastinya televisi sebagai sarana hiburan yang tersedia.

Sedangkan pada Mercedes-AMG G63 Cigarette Edition dilapisi caat hitam metalik dengan aksen emas yang unik. Fender roda diisi dengan velg berukuran 22 inchi model palang lengkap dengan finishing emas. Sementara pada bagian depan terdapat grill AMG berwarna chrome gelap dan juga bull bar yang memberikan tampilan gagah pada mobil ini.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store